Thursday, 14 April 2016

Review Make Over Liquid Lip Color: Hazelnut

Entah kenapa banyak yang ngira kalau brand ini berasal dari luar negeri, mungkin karena packaging dan logonya yang terkesan elegan, padahal sebenernya brand Make Over ini adalah brand lokal. Kali ini aku bakal bahas salah satu produk dari brand Make Over ini, yaitu Liquid Lip Color shade Hazelnut. Aku membeli Liquid Lip Color ini seharga 75 ribu.



Seperti produk Make Over lainnya, packaging Liquid Lip Color ini menggunakan box hitam dengan logo Make Over di atasnya. Aku suka sekali dengan packagingnya karena seperti yang udah aku sebutin di atas, packagingnya terkesan elegan dan mewah. Tidak seperti produk pewarna bibir lain yang kebanyakan berbentuk bulat, wadah dari Liquid Lip Color sendiri adalah kotak kaca bening dengan tutup hitam berlogo Make Over. Sayangnya bentuknya yang kotak persegi itu kadang bisa bikin sakit kalau sudutnya mengenai kulit, tapi itu bukan masalah besar sih buatku soalnya aku suka banget sama packagingnya. Aplikatornya standar seperti liquid color pada umunya, halus dan lancip ke satu sisi, bentuknya yang tidak terlalu kecil atau besar mempermudah saat mengaplikasikannya ke bibir.





Teskturnya creamy malah menurutku lebih creamy dibandingkan NYX Soft Mate Lip Cream, wanginya juga hampir serupa seperti wangi manis kue. Warnanya cukup pigmented dan bisa nutupin warna asli bibirku yang sedikit gelap dengan sempurna, staying powernya juga lumayan, sebenernya tergantung aktivitas sih tapi buatku bisa bertahan 4-5 jam. Pada awalnya liquid lip ini akan terlihat sangat glossy, tapi nggak perlu khawatir buat yang gak suka bibirnya terlihat glossy karena hasil akhirnya adalah matte dengan sedikit glossy, jadi lama kelamaan efek glossynya menghilang. Sayangnya liquid lip ini sangat lengket, ugh such a turn off.


Untuk warnanya, aku memilih shade hazelnut karena selama ini aku selalu menggunakan shade pink atau merah, jadi ini adalah shade nude pertamaku! Menurutku shade hazelnut ini adalah deep nude dengan sentuhan warna coral. Kayak gini warnanya waktu diswatch di tangan dan waktu diaplikasikan di bibirku:







Turn On:
+ packagingnya bagus dan terkesan elegan
+ staying powernya lumayan ( 4 - 5 jam )

Turn Off:
- lengket



No comments:

Post a Comment