Sunday, 4 September 2016

Review NYX Soft Matte Lip Cream: Ibiza & Copenhagen

Loving this lip cream from the first sight! Pertama kali cobain lip cream ini sekitar tahun 2014, pas liat packagingnya suka banget sama warna-warnanya, pas tau nama-nama shadenya terinspirasi dari nama-nama kota di dunia, kok lucu ya..... Langsung coba, dan pas coba langsung jatuh cinta! Udah beberapa kali re-purchase dan gonta ganti shade, tapi dua shade ini tetep setia aku beli, jadi kali ini aku bakal review dua shade kesukaanku aja, Ibiza dan Copenhagen.





Mulai dari packagingnya, packagingnya layaknya lip cream biasa dengan ukuran agak mini tapi nggak tau kenapa suka banget deh sama packaging yang mini ini, soalnya jadi nggak menuh-menuhin make up pouch, tutupnya warna hitam dove, suka banget! Aplikatornya berbahan sponge yang lembut, berbentuk runcing di satu sisi (doe-foot) yang mempermudah kita ngeaplikasiin lip cream ini. Harga SMLC ini 110 ribu bisa dibeli online atau di konter NYX.

Tekstur dari NYX Soft Matte Lip Cream (SMLC) ini creamy seperti namanya, dan hasil akhirnya adalah soft matte. Lip cream ini nggak lengket, malah smooth dan silky banget kaya krim kue, wanginya juga wangi vanilla jadi bener-bener kaya krim kue. Selain itu SMLC ini melembutkan karena mengandung moisturizer dan ringan banget pas udah diaplikasiin di bibir, kayak nggak pake apa-apa.

Staying powernya lumayan, 5 - 6 jam kalo kita nggak makan berat, kalo kita makan berat harus re-apply di bagian dalam bibir. Untuk pigmentasinya, warna bright cukup sekali pulas aja warnanya udah keluar dan waranya juga persis seperti warna yang kita liat di packagingnya, tapi untuk warna nude dan bold harus beberapa kali pulas buat ngedapetin warna kaya di packagingnya.


17 Ibiza
Ibiza ini menurutku warnanya deep rose pink, nggak tau kenapa di foto malah keliatan kayak soft pink, tapi warna aslinya bold deep rose pink yang cantik banget. Sejauh ini, shade ibiza adalah shade favoritku yang selalu ada di make up pouch dan selalu aku re-purchase!



20 Copenhagen
Shade Copenhagen ini menurutku warnanya dark maroon, maroon tua tapi bukan burgundy. Warnanya cantik banget, bikin kulit kita terlihat lebih cerah.


Overall, aku rekomendasiin NYX Soft Matte Lip Cream ini buat yang suka sama lip product, apalagi buat yang pemula dan masih coba-coba pake lip product, SMLC ini wajib banget punya! Kalian bakal jatuh cinta sama lip cream ini.

4 comments:

  1. Ini lipcream pertama aku. Dan kedua warna ini emang keren bangettttt
    Sampe sekarang udah habis tapi kemasannya gamau buang buat kenang2an :')


    www.cyanophytaa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yasss! dia tuh kaya pelopor lipcream gitu ya :D

      Delete
  2. Ini juga lipcream favorit aku..
    Yang paling aku suka cannes no 19. Tapi sekarang udah susah nyarinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Everyone's fav banget yaa lipcream ini, tapi ke-hits-annya udah mulai menurun soalnya banyak muncul lipcream lipcream lain yg gak kalah oke

      Delete