Tuesday, 19 July 2016

Review Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner

Salah satu hal favoritku adalah eyeliner dan akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama Wardah EyeXpert Optimim Hi-Black Liner, alasan awalnya kenapa aku suka eyeliner wardah ini adalah karena jenisnya yang merupakan eyeliner pen yang menurutku adalah eyeliner paling gampang buat diaplikasiin dibanding jenis eyeliner yang lain.



Packagingnya yang berwarna silver terlihat mewah, eksklusif dan terlihat mahal, padahal harganya affordable cuma 65 ribu aja. Bentuknya slim membuatnya mudah dibawa dalam make up pouch. Aplikatornya yang seperti spidol terlihat kaku tapi ternyata sangat fleksibel dan nyaman saat digunakan, gak masalah kalo mau bikin cat eye style soalnya aplikatornya presisi saat digunakan.


Wardah eyeliner pen ini waterproof dan smudgeproof. Pegmentasinya bagus banget, sekali ulas aja warnanya yang hitam langsung terlihat pekat. Selain itu eyeliner ini cepat kering jadi nggak bakal bleber ke mana-mana. Finishingnya glossy. Eyeliner ini dapat bertahan lumayan lama di mataku, aku pakai saat berwudhu eyeliner ini nggak luntur, asal nggak digosok-gosok kencang dengan air eyeliner ini tetep stay.

Sejauh ini menurutku Wardah Optimum Hi-Black Liner ini dapat memenuhi claimnya yaitu expressive, consistant, long-wear.

Overall, aku suka banget sama eyeliner ini dan ngerekomendasiin banget Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner ini terutama buat kamu yang newbie dalam pemakaian eyeliner soalnya eyeliner ini mudah banget diaplikasiinnya dan punya performa yang nggak kalah dari brand luar!



My luvly wings. Jangan ditanya buatnya berapa lama dan ngabisin berapa lembar kapas, lol


No comments:

Post a Comment