Wednesday, 31 August 2016

What's Inside My Make Up Pouch

Semua cewek pasti punya yang namanya make up pouch, dari yang disimpan di rumah sampai yang khusus untuk dibawa ke mana-mana. Nah, sekarang aku bakal bahas make up pouch yang khusus aku bawa setiap hari ke mana-mana untuk keperluan touch up, namanya juga cewek pasti keringetan dikit langsung touch up, abis makan langsung touch up, abis ibadah langsung touch up, jadi buat aku make up pouch ini adalah salah satu benda yang wajib ada di dalam tasku saat aku pergi keluar rumah. So, what's inside my make up pouch?




Walaupun keliatannya ribet ya dikit-dikit touch up, tapi percaya deh alat tempurku untuk touch up cuma lipstik, liptint, lipbalm, face paper, cream dokter, dan sabun muka yang khusus aku pakai setelah wudhu. Karena aku emang pake skincare Erha dan dokternya ngelarang aku pake bedak jadi aku sama sekali nggak pernah pake bedak ataupun make up muka lainnya, yang aku pake cuma cream dokternya aja.

Yang paling penting selain cream dokter adalah face paper dan lipbalm, karena tipe wajahku yang cenderung berminyak dan bibirku yang gampang kering jadi suka panik kalo dua benda penting ini ketinggalan. Make up bibir emang sengaja aku bawa lebih dari satu karena tergantung mood aku aja pakainya.


Pouch: Bershka Accessories
Walaupun pouch ini keliatannya kecil tapi bisa masuk banyak make up, buktinya sabun muka aja bisa masuk ke dalam make up pouch ini. Desainnya lucu, monochrome etnic, dan harganya juga nggak mahal.

Skincare: Erha Clinic
Seperti apa yang udah aku bilang di atas kalo dokterku ngelarang aku pake bedak dan make up wajah lainnya, jadi aku selalu bawa cream ini ke mana-mana karena cream ini harus dipakai pagi dan siang. Sabun muka aku pake abis wudhu, sekali aja di siang hari soalnya menurut dokter kita tuh cuma boleh cuci muka dengan sabun maksimal 4 kali sehari.

Face Paper: Ovale
Face paper favorit sepanjang masa! Harganya murah dan gampang dicari di supermarket.

Lipbalm: Nivea Sun Protection
My Holy-Grail Lipbalm, kalo pake ini seharian bibir jadi lembab soalnya lipbalm ini water proof jadi nggak bakal ilang dipake minum atau cuci muka terus lipbalm ini juga mengandung SPF 30. Sayangnya lipbalm ini ninggalin white cast setelah pemakaian, tapi itu bukan masalah besar buat aku soalnya abis pake lipbalm kan pake lipstick.

Lipstick: (depends on mood)
- NYX Soft Matte Lip Cream shade Ibiza
Lip cream paling favorit, nggak bikin bibir aku kering dan aku suka banget sama shade ibiza ini. Kamu bisa baca review lengkapnya di sini.
- Wardah Matte Lip Cream shade See You Latte
Ini adalah lipcream favoritku yang baru soalnya lipcream ini mengandung vitamin E yang bikin bibir lembut, selain itu staying powernya juga lebih bagus dibanding lip product keluaran wardah sebelumnya. Kamu bisa baca review selengkapnya di sini.
 
Liptint: Tony Moly Delight Tint shade Cherry Pink
Warnanya natural banget! Harus pake lipbalm dulu sebelum pake liptint ini soalnya liptint ini bikin bibir kering banget. Kamu bisa baca review selengkapnya di sini.
 
Jadi, inilah isi make up pouch yang selalu aku bawa kemanapun dan kapanpun. Now, what's inside your make up pouch?



No comments:

Post a Comment