Review Veet Hair Removal Cream #RahasiaMulus

by - 06:24

Walaupun sekarang aku udah berhijab, tapi aku tetep inget buat merawat kulit di bagian tubuh yang tertutup, salah satunya adalah dengan cara ngilangin bulu-bulu halus pada tubuh. Aku paling males kalo baru ngilangin bulu, eh besoknya udah tumbuh lagi, pe-er banget. Tapi sejak aku pake VEET Hair Removal Cream aku nggak ngerasain hal kaya gitu lagi. Aku pakai Veet ini udah lumayan lama dari sebelum aku berhijab, sekarang aku bakal ngereview produk andalan aku ini.

Veet hadir dengan tiga varian yang sesuai dengan kebutuhan kulit masing-masing. Ada varian untuk kulit sensitif (kemasan biru) yang mengandung formula lidah buaya dan vitamin E yang dapat menangkal bakteri dan mencegah iritasi, varian untuk kulit kering (kemasan hijau) yang di dalamnya terdapat kandungan shea butter dan lily untuk melembabkan kulit, dan terakhir varian yang biasa aku pakai yaitu varian untuk kulit normal (kemasan pink) dengan kandungan lotus milk dan jasmine yang melembutkan dan menenangkan kulit. Veet nggak cuma bikin kulit lembut dan halus, tapi Veet juga mengandung formula buat menutrisi dan membuat pertumbuhan bulu menjadi lebih halus.





Veet hadir dalam box karton persegi panjang. Di boxnya terdapat tanggal kadaluarsa, peringatan, aturan pakai, komposisi, dan lain sebagainya yang bisa temen-temen liat dari foto di atas. Veet tersedia dalam dua ukuran, yaitu 25gr harganya sekitar 14 ribu dan 60gr harganya sekitar 20 ribu. Veet ini gampang banget dicari, temen-temen bisa beli di supermarket atau minimarket terdekat.







Di tiap kemasannya, Veet dilengkapi dengan S-shaped spatula yang berfungsi untuk mengoleskan krim dan mengangkat bulu halus yang sudah diolesi oleh krim tersebut. Veet dikemas dalam tube dengan tutup ulir, jadi nggak bakal tumpah kalo dibawa travelling. Veet ini juga higienis, soalnya pas kita buka tutupnya, ujung dari tube masih ditutup pake potongan kertas alumunium or something, jadi nggak bakal ada bakteri yang masuk dan bercampur ke dalam krimnya. Kita harus ngebuka tutup pelindung ujung tubenya dulu sebelum ngeluarin krimnya buat pertama kali.







Veet mengandung Hydro Restore Complex yang membantu memertahankan kelembaban kulit, dan Keraderm Technology yang bekerja hingga ke dekat akar sehingga membuat kulit mulus lebih lama dan tampak lebih cerah. Krimnya warna putih dan bertekstur lembut kayak lotion. Wanginya kaya wangi bunga, harumnya lembut jadi sama sekali nggak ganggu.

Veet bisa dipake di bagian tubuh kaki, garis paha atas, ketiak, dan lengan. Pemakaian veet nggak dianjurin buat di pake di bagian tubuh yang nggak disebutin tadi, kayak bagian dada dan daerah kemaluan, jangan juga dipake di bagian kulit yang varises, ada bekas luka, ada tahi lalat, sedang berjerawat, dan sedang iritasi. Aku biasanya pake Veet di bagian ketiak dan kaki, senengnya pake Veet adalah pertumbuhan bulu halusnya lagi jadi lama, aku biasanya butuh satu sampai dua minggu sampai bulu halusnya tumbuh lagi, ini gara-gara teknologi keradermnya yang nyabut bulu halus sampe ke deket akar.

Veet bisa dipake dengan aman karena udah diuji oleh para ahli dermatologi dan diakreditasi oleh British Skin Foundation. Tapi, walaupun produk Veet udah terbukti aman, temen-temen yang baru pertama kali akan menggunakan Veet tetep harus ngelakuin Tes Reaksi Kulit sebelum menggunakan Veet, caranya terlebih dulu aplikasiin sedikit krim Veet di permukaan kulit bagian tubuh yang mau kamu hilangin bulunya, nah, kalau setelah 24 jam nggak ada reaksi yang terjadi, temen-temen bisa lanjutin pemakaian.




Cara menggunakan Veet Hair Removal Cream:
1. Pake bagian cembung spatula (liat foto di atas) buat ngeaplikasiin krim di seluruh permukaan kulit bagian tubuh yang akan dihilangkan bulunya.
2. Aplikasiin krim secara merata.
3. Diamkan 3-6 menit. Inget, jangan sampai lebih dari 6 menit!
4. Pake bagian cekung spatula buat membersihkan bulu dan sisa krim dari permukaan kulit.
5. Bilas permukaan kulit dengan air kemudian keringkan.

Hal penting yang harus diperhatiin saat pake Veet:
- Setelah penggunaan, tunggu selama 24 jam sebelum pake deodoran, produk yang mengandung parfum, berenang, dan berjemur di bawah sinar matahari.
- Setelah penggunaan, jangan menggaruk permukaan kulit yang terkena krim.




Kenapa aku suka pake Veet Hair Removal Cream?

First of all, nggak kerasa sakit!
Pake Veet ini sama sekali nggak ada rasa sakit, beda banget kalo kita wax atau pake alat cukur.

Hemat waktu
Kita cuma butuh waktu kurang lebih 6 menit untuk terbebas dari bulu-bulu halus, terus bulu-bulu halus itu butuh waktu lama buat tumbuh lagi. Jadi, bener-bener hemat waktu deh!

Harganya affordable dan mudah dicari
Seperti yang udah aku jelasin di atas, harga Veet ini nggak nyampe 30 ribu. Gampang dicari, jadi temen-temen yang mau beli nggak usah susah-susah nyari soalnya Veet tersedia di supermarket atau minimarket.

Membuat kulit lembut
Nilai plus buat Veet! Produk ini bikin kulit jadi halus dan lembut setelah pemakaian.

It's smell so good
Wanginya enak banget, bener-bener nggak ada bau-bau kimia. Wanginya bener-bener kaya bunga yang lembut dan nggak menyengat.

Overall, aku suka banget sama Veet Hair Removal Cream ini soalnya Veet bener-bener jadi #RahasiaMulus aku selama ini. Aku ngerekomendasiin produk ini buat temen-temen yang ngerasa kurang pede sama bulu-bulu halus di tubuh, Veet bisa jadi #RahasiaMulus temen-temen buat tampil cantik bebas bulu. Tapi, buat pemakaian pertama jangan lupa Tes Reaksi Kulit dulu yaa.

You May Also Like

10 komentar

  1. Tadi pas blogwalking ada juga yang ngereview soal ini.. aku juga sukaaaa banget sama produk veet ini. Bener bener murah tp khasiatnya ampuh, bulu pun hilang :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener! Awalnya cuma nyoba-nyoba doang gataunya bulu beneran ilang, jadi pake ini terus :D

      Delete
  2. Aku juga suka banget sama produk veet yg ini! gampang banget dipake dan nggak sakit sama sekali. Tadinnya aku pake wax sheetnya veet, tapi sakit banget menurutku dan nggak semua rambut kadang kecabut padahal udah lumayan panjang T.T jadi bakal stick sama hair removal cream yg ini deh! :D

    http://reveriends.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wax emang sakit yaaa, jadi suka males akhirnya kalo pake wax grgr sakit. Jadi pas pake ini suka banget soalnya gak kerasa sakit atau apa^^

      Delete
  3. Hi Fira, salam kenal.
    Aku baru tahu ada produk ini. Belinya dimana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, salam kenal juga! Produk ini gampang kok dicarinya, di supermarket atau minimarket kaya Alfamart atau Indomaret juga ada :)

      Delete
  4. Fir, tahu nggak? Kalo Veet ini ternyata kucoba taon 2013 lalu nggak ngorek ketekku dengan baik. Memalukan~


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
  5. ini tuh fungsinya mirip-mirip krim wax yaa? aku pikir ini cuma buat di ketiak aja, untung kamu ngereview sedetail ini jadi aku tau haha
    boleh deh coba ini daripada waxing sakitnya ampun-ampunan:(


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  6. Kak diketiak aku ada tahi lalatnya :" masih bole pake enggak ya :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga kak sama kaya kakak, tapi selama ini aku pake aman sentosa ajah, tahi lalatnya gk hilang (hilang kemana kalik ya 😁) dan kulit ketinya juga baik-baik aja 😆😆😆

      Delete