Tuesday, 25 July 2017

Birthday Haul

 

My first haul! Jadi, beberapa hari kemarin aku ulang tahun yang ke 21, yeay! #legalage. Aku mutusin buat beli beberapa barang, ada yang sebagai hadiah buat diriku sendiri, ada juga yang beli karena emang kebetulan stock di rumah abis. Tapi, nggak semua barang di bawah ini aku beli, ada beberapa yang merupakan kado dari temen-temen. Aku bener-bener bersyukur dikelilingi oleh orang-orang yang supportive terhadap hal yang aku suka, misalnya kaya kesukaanku terhadap make up gini, temen-temen dan orang-orang dekat disekitarku nggak terlalu into hal-hal kaya gini, tapi mereka tetep ngedukung kesukaanku. Jadi ini berang-barang yang aku beli dan dapet pas hari ulang tahunku kemarin.


The Body Shop Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask (Rp 246.000 – diskon, harga asli 329.000)
Udah lama pingin cobain masker ini, tapi belinya maju mundur soalnya harganya yang lumayan mahal buat mahasiswa kaya aku. Tapi akhirnya kemarin aku mutusin buat beli ini sebagai birthday gift buat diri aku sendiri. Kebetulan banget produk ini masuk ke list produk yang diskon 25% karena The Body Shop lagi ulang tahun ke 25. Happy banget karena diskonnya lumayan besar! First impression aku terhadap masker ini adalah suka banget, literally the best mask yang pernah aku coba sejauh ini. Setelah pake ini kulit rasanya halus banget, pori-pori mengecil, minyak berkurang. The best part is efeknya nggak cuma bertahan beberapa jam setelah pemakaian, tapi sampai berhari-hari! Aku bakal bikin review terpisah yang lebih detail tentang masker ini nanti. Pokoknya bener-bener jatuh cinta sama masker ini!

Garnier Micellar Cleansing Water – Pure Active (Rp 30.000)
Aku beli ini soalnya micellar water yang di rumah udah abis. Ini botol ketiga dari garnier micellar water yang aku pakai, selalu repurchase yang pure active. Sejauh ini aku suka sama produk ini soalnya dia nggak bikin breakout wajahku, selain itu efektif juga buat ngebersiin make up sehari-hari walaupun nggak menepati claimnya yang sekali usap. Aku udah pernah review produk ini.


[Baca: Review Garnier Micellar Cleansing Water – Pure Active]
 

Maybelline The Hypercurl Volum’ Express Mascara (Rp 54.000 – diskon, harga asli 80.000)
Awalnya aku mau beli maskara Maybelline yang Lash Sensational, bener-bener udah ngincer produk itu dari lama, tapi kemarin pas aku ke counternya ternyata yang Lash Sensational lagi sold out, aku cari ke Guardian juga sold out, jadi akhirnya aku balik lagi ke maskara yang sebelumnya aku pakai. Aku udah pernah review maskara ini juga, overall aku suka walau dia agak clumpy, tapi maskara ini tahan lama dan walaupun nggak terlalu bikin bulu mata lentik tapi bener-bener bikin bulu mata bervolume. Tapi tetep aja aku masih penasaran sama Lash Sensational, soalnya ngeliat temenku yang pake mascara itu bulu matanya jadi lentik dan panjang banget, mau!

[Baca: Review Maybelline The Hypercurl Volum’ Express Mascara]

Caring Colours Luxurious Perfecting Shadow – New Romantics
Ini kado dari sahabat SMPku, Hanisa dan Lanny. Kebetulan aku emang nggak punya eyeshadow, tiap pake eyeshadow selalu pake yang punya mama, jadi ini eyeshadow pertamaku! Warnanya ada tiga, satu warna matte yaitu warna dark brown (kiri), dan dua warna shimmery yaitu warna burnt orange (tengah) dan cream (kanan). Suprisingly, pigmentasinya bagus! Terus fall outnya juga sedikit. Ada dua brush bawaan, brush biasa dan blending brush, dua-duanya halus banget walau emang agak ringkih.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream – Shade 13 Fruit Punch, 14 My Honey Bee, & 18 Saturdate Night
Aku kaget sendiri ternyata lip cream wardah udah sebanyak ini warnanya. Dulu aku pernah review lip cream ini waktu awal banget keluar dan shadenya masih dikit. Kayanya Wardah udah melakukan banyak improve terhadap produk ini, bener-bener jadi lebih bagus dibanding versinya dulu pas pertama kali keluar. Pigmentasinya jauh lebih bagus, coveragenya juga bagus, untuk warna yang bold sekali swatch udah bener-bener nutup warna asli bibir aku yang gelap sementara warna nude masih butuh beberapa kali swatch, dan yang paling bikin happy warnanya udah bervariasi banget. Aku bakal bikin review lagi tentang lip cream wardah ini, karena udah jauh lebih baik dibanding versi yang aku review dulu. Lip Cream yang shade 13 aku dapet dari sahabat-sahabat di kampusku: Fina, Nismal, Dwita, Rida, Difa, Syifa, dan Uci, mereka ngadoin lip cream ini dan kerudung. Yang shade 14 aku dapet dari Hanisa dan Lanny lagi. Sementara yang shade 18 aku beli sendiri.


[Baca: Review Wardah Exclusive Matte Lip Cream – 02, 03, 05]



No comments:

Post a Comment