Monday, 13 March 2017

Review Emina Cheeklit Cream Blush in Pink

Hai, gorgeous! Dari dulu aku suka banget pake blush on karena entah kenapa aku seneng aja ngeliat rona merah muda di pipi. Biasanya aku cuma pake lip and cheek cream aja dan belum pernah pake blush on yang beneran blush on, malah sebelum ngetren lip and cheek cream aku udah dari dulu menggunakan lip cream sebagai blush on juga. Tapi lama-lama aku ngerasa butuh blush on yang terpisah dari lip cream deh, akhirnya aku beli Emina Cheeklit Cream Blush.



Dari segi packagingnya, Emina just being Emina. Udah pada tau kan kalo produk-produk Emina punya packaging yang manis, girly, dan eye-catching? Begitu juga dengan packaging cream blush ini, dengan dominasi warna ungu muda dan gambar perempuan manis ditengahnya bikin kemasan produk ini keliatan lucu banget. Ukurannya mini jadi nggak bakal ngabisin tempat di make up pouch, travel friendly banget.

Cream blush ini dilengkapi box persegi panjang, pada boxnya terdapat berbagai informasi seperti keterangan warna, ingredients, claims, cara pakai, exp. date, dan lain sebagainya. Sementara kemasan dari cream blushnya sendiri berbentuk tube berwarna ungu dengan tutup ulir berwarna hitam.





Setelah tutupnya dibuka, terlihat ujung tubenya yang berbentuk runcing yang mempermudah waktu mau ngeluarin creamnya.



Emina Cheeklit Cream Blush ini punya dua warna yaitu pink dan peach, aku beli yang pink karena sebelumnya baca dari beberapa beauty blogger kalo yang warna peach warnanya nggak terlalu keluar. Aku beli cream blush ini seharga 30 ribu di counter Emina.

Teksturnya creamy, ringan, dan smooth banget bikin gampang dibaurkan di kulit. Warnanya putih dan pas udah dibaurkan di kulit dia transparan dulu selama beberapa detik sampai akhirnya dia berubah warnanya menjadi soft pink dengan hasil natural kaya warna pipi merona. Wanginya manis kaya permen karet, tapi wanginya tipis jadi sama sekali nggak menggangu dan pas di blend wanginya langsung hilang nggak tercium sama sekali.

Setelah diaplikasikan cream blush ini langsung menyerap, nggak lengket, nggak meninggalkan kesan berminyak, dan tahan lama banget bisa seharian warnanya nempel di pipi.




Overall, aku suka banget sama Emina Cheeklit Cream Blush ini karena dia easy to use, tahan lama, harganya murah, dan menghasilkan warna yang natural di pipi. Buat temen-temen yang lagi pingin coba-coba pake blush on atau yang udah bosen sama pressed powder blush on bisa buat nyobain cream blush dari Emina ini.



Turn On:
cute packaging
-  travel friendly
harganya murah  
-  easy to blend
easy to use
long lasting
-  smell like bubblegum
warnanya natural

Turn Off:
butuh beberapa menit buat warnanya keluar
 

2 comments:

  1. Wah warna krimnya kaya putih gitu tapi pas di kulit keluar warna ronanya ya? Ini affordable dan lucu packagingnya!

    ReplyDelete