Sunday, 24 September 2017

Review Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

Hai! Ternyata udah satu bulan lebih aku nggak bikin nulis apapun di blog, tapi kali ini aku bakal ngereview satu masker yang langsung jadi salah satu favorit sejak pertama kali pake. Jadi, kurang lebih tiga minggu lalu aku dikirimin paket oleh tampilcantik.com hasil reedem poinku. Jadi, di website tampilcantik.com itu kita bisa dapet giveaway barang yang kita mau, caranya cuma dengan ngumpulin poin terus kalo poinnya udah cukup bisa langsung direedem. Kalo mau informasi yang lebih banyak, langsung cus buka websitenya aja ya!




Jadi, akhirnya aku milih redeem poinku dengan masker ini, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask. Udah lama sebenernya pingin nyobain masker ini, tapi aku agak mikir-mikir kalo beli make up atau skincare online, soalnya biasanya suka pingin cepet-cepet dipake, jadi takut nggak sabar! Untung sekarang Innisfree udah ada di Bandung jadi kalo mau repurchase gampang.



Sebenarnya seri volcanic mask ini ada dua, yang tutup silver namanya Jeju Volcanic Pore Clay Mask buat tipe kulit normal to dry dan yang tutup cokelat itu yang bakal aku review sekarang untuk tipe kulit normal to oily.

Packagingnya oke banget sih, boxnya terbuat dari kertas daur ulang jadi bener-bener eco-friendly. Tulisannya didominasi oleh tulisan Korea yang nggak aku ngerti, tapi ada beberapa penjelasan pake bahasa Indonesianya juga kok. Kemasannya sendiri itu bantet-bantet lucu, cukup kokoh, sayangnya nggak dilengkapi sama spatula.


Teksturnya padat, honestly lebih padat dari clay mask yang pernah aku pake sebelumnya, but surprisingly gampang banget pas diaplikasiin, kirain karna teksturnya padat dia jadi bakal susah buat diaplikasiin tapi ternyata engga loh! Wanginya gimana ya, sebenrnya ada wangi sedikit banget, nggak ganggu sama sekali, tapi susah buat deskripsiin wanginya.

 
Aku udah pake ini selama kurang lebih tiga minggu, dan aku pake tiga kali seminggu. Hasil yang aku dapet bener-bener memuaskan sih! Dia bisa ngilangin bruntusan aku secara perlahan, bikin wajah keliatan lebih cerah, ngontrol minyak di wajah, ngecilin pori-pori, dan bikin lembut. Sayangnya produk ini belum bisa ngilangin komedo aku, mungkin harus lebih teratur pakenya. Oh iya, walaupun masker ini ditujukan buat pemilik normal to oily skin, tapi masker ini sama sekali nggak bikin kering, waktu pemakaian juga nggak kerasa narik banget kayak clay mask kebanyakan. Definetely will repurchase!

 

1 comment:

  1. Wahhh aku penasaran banget sama masker ini dr dulu, tapi belum kebeli juga hahahah.

    Folback blogku yah, thank you.

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete