Review Zara Rose Eau de Toilette

by - 16:20

I'm a huge fans of fragrances! Kayanya hampir tiap perempuan pasti kaya gitu deh, terobsesi buat wangi. Aku lebih ngerasa percaya diri keluar rumah tanpa make up tapi pake parfum dari pada pake make up tapi gak pake perfum. Biasanya aku cuma pake body mist dari The Body Shop atau Bath and Body Works, karena body mist keluaran dua brand itu tahan lama wanginya bisa sampe 4-5 jam nggak kaya body mist keluaran brand lain yang cuma tahan 2-3 jam. Aku suka banget sama wangi vanilla, jadi aku selalu milih wangi vanilla buat parfum aku.



Tapi akhir-akhir ini aku lagi pake Zara Rose Eau de Toilette, ini pertama kalinya aku pake parfum bukan wangi vanilla. Packagingnya terbuat dari kaca transparan dengan tutup plastik warna hitam. Nggak usah khawatir bakal pecah atau tumpah saat dibawa-bawa soalnya kacanya lumayan tebel dan tutupnya kuat, ukurannya juga travel friendly jadi kalo dibawa ke mana-mana nggak ngabisin tempat di tas kamu.

Wangi dari zara rose ini manis dan ceria banget. Fragrances descriptionnya:

               Top: Green notes, Blackcurrant
               Middle: Freeshia, Peony, Rose
               Base: Sandalwood, Musk

Menurut aku sendiri yang paling tercium adalah wangi rose dan musknya.


Seperti eau de toilette pada umumnya, zara rose ini juga bertahan 5-6 jam, tapi sayangnya wanginya amat sangat halus dan samar jadi lama kelamaan hampir nggak tercium apa-apa. Satu lagi yang sangat disayangkan adalah cairannya ngebekas kain, jadi jangan sampai kena baju atau kerudung kamu ya karena bakal ngebekas.

Sebenernya zara rose ini aku beli sepaket sama zara black, harganya 179ribu tapi nggak tau kenapa pas bayar ternyata lagi diskon jadi 129ribu, murah banget karena harganya nggak nyampe 150ribu buat dua eau de toilette. Yang black dipake Azhari karena emang yang black wanginya unisex jadi cocok cocok aja dipake cowok.

source click here


You May Also Like

2 komentar

  1. Sayangnya zara oriental juga meninggalkan bekas di kain ya.. sama kayak zara rose

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, fragrance-nya zara kebanyakan ngebekas di kain sih sayangnya

      Delete