Wednesday, 16 November 2016

Review Holika-Holika Juicy Mask Sheet Aloe & Blueberry

Setelah kemarin aku ngereview Missha mask sheet (review di sini) sekarang aku bakal ngereview tentang satu lagi mask sheet yang sama-sama berasal dari Korea, yaitu Holika-Holika Juicy Mask aloe dan blueberry.




Bentuk packagingnya lucu ya, nggak kaya mask sheet lainnya yang bentuk persegi panjang yang standar. Oh iya, seperti mask sheet Missha, mask sheet Holika-Holika ini juga menyertai keterangan dalam bahsa Inggris di balik kemasannya, jadi gampang dimengerti buat yang nggak ngerti huruf dan bahasa Korea.

Sheet masknya terbuat dari katun yang halus di kulit, dan ukurannya pas banget di wajah aku karena ukurannya menyesuaikan wajah perempuan Asia yang nggak terlalu besar. Essens mask sheet ini banyak tapi lumayan banyak juga yang tertinggal di kemasannya, tapi nggak usah bete soalnya essens yang ketinggalan dikemasannya bisa diolesin ke leher, siku, atau lutut biar kulit leher, siku, dan lutut kita lembab. Senengnya lagi essensnya wangi banget pokonya enak banget deh wanginya bikin seger, wanginya menyesuaikan dengan variannya.

Cara pakainya mudah dan praktis, tempelkan di wajah yang bersih, diemin selama 15-20 menit, setelah dilepas tepuk-tepuk wajah perlahan sampai essensnya meresap.

Aloe



Mask sheet yang varian aloe ini untuk menenagkan, melembabkan dan mejaga kelembaban kulit wajah, jadi lebih dianjurkan buat yang punya kulit kering. Claim dari mask sheet aloe ini adalah:

Mask sheet containing aloe juice for keeping skin moisturized.

Blueberry



Mask sheet yang varian blueberry ini untuk energizing dan membuat kulit wajah terlihat lebih hidup, aku suka banget sih sama yang blueberry ini. Claim mask sheet blueberry in adalah:

Mask sheet containging blueberry juice for vibrant skin.



4 comments:

  1. bentuk kemasannya lucu, ya. biasanya kan sheet mask bentuk bungkusannya kotak biasa aja. paling cathy doll sih yang beda. setau aku.

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya yaa jarang-jarang sheet mask yg kemasannya bukan persegi^^

      Delete
  2. Lucu banget produk nyaa >.< jadii kepengenn. btw ini beli dimana ya? hehe
    Salam kenal ya hehe
    Aku udah follow kamu, kalo boleh follow balik aku yaa..
    Makasih sebelumnyaaaa
    waynblog.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, di online shop banyak kook. Salam kenal juga yaa, udah aku follow balik. Makasih yaaa :D

      Delete