Sydwic Cafe Bandung

by - 15:15

Setelah sekian lama akhirnya punya waktu buat main lagi! Aku kira jadi mahasiswa semester akhir tuh bakal santai, tapi ternyata tetep aja yaa. Emang sih kelas dan tugas tuh jadi jauh lebih dikit kalo dibanding semester-semester sebelumnya, tapi ternyata dibalik tugasnya yang dikit, tugasnya juga jadi tambah berbobot, susah, dan butuh waktu berhari-hari buat nyelesainnya. Tapi akhirnya kemarin aku punya waktu luang juga yang aku jadiin kesempatan buat main bareng temen SMA yang udah lama banget nggak ketemu. Kita berdua mutusin buat ngopi di Syidwic Cafe, coffee shop yang belum lama ini buka di Bandung.



Pertama tau coffee shop ini gara-gara liat fotonya bertebaran di explore instagram dan first impression aku pas liat foto-fotonya adalah "lucu banget parah!". Akhirnya aku penasaran dan dateng juga ke coffee shop ini. Coffee shop ini masih bisa dibilang baru soalnya baru buka akhir tahun 2016. Letak cafe ini di jalan Cilaki, lumayan mudah ditemukan kok soalnya letaknya tepat di seberang Taman Lansia dan di sebelah seafood HDL. Walaupun tempatnya nggak terlalu luas, malah bisa dibilang kecil, tapi ambiencenya bener-bener bikin betah. Ruangannya didominasi oleh warna putih, abu muda, dedaunan, dan kayu.




Ruangannya sendiri dibagi dua, yaitu smoking room dan non-smoking room. Begitu masuk ke dalam kita bakal masuk ke ruangan non-smoking room yang menyatu sama bar-nya. Di sini kita memesan dan langsung bayar, setelah cari tempat duduk pesanan bakal dianterin.

Antara smoking room dan non-smoking room dibatasi oleh pintu kaca yang besar. Berbeda dengan non-smoking room yang cuma terdapat beberapa kursi dan meja, di smooking room terdapat lumayan banyak sofa dan beberapa kursi kayu, ambiencenya juga lebih nyaman di sini menurutku. Atapnya kaca bening yang bikin cahaya matahari bisa masuk, ruangan jadi keliatan tambah cantik. Di sini aku dan temenku cuma memesan kopi karena niatnya emang cuma mau ngopi sambil ngobrol-ngobrol santai. Range harganya sekitar 10-55 ribu.




Overall aku super duper suka sama tempat ini karena nyaman banget dan kopinya juga enak. Selain itu tempatnya juga bagus buat foto-foto lucu ahaha.

Sydwic Cafe
Jl. Cilaki No. 63
Cihapit, Bandung
Opening Hours:
Monday - Thursday 7am - 10pm
Friday - Sunday 7 am - 11 pm

Wifi: yes   |   Electric plug: yes

You May Also Like

1 komentar

  1. Salam kenal Fira, wah ini cafe yang rame terus ya.. kebetulan aku juga suka nyari-nyari cafe lucu buat ngedraft hih. Thanks for sharing Fira :)

    www.khhrnisa.com

    ReplyDelete