Review Pixy Lip Cream: 06 Bold Maroon, 08 Delicate Pink, & 10 Sweet Choco

by - 12:06


Hi, gorgeous! Setelah nggak nulis blog dari bulan September karena ngurusin skripsi, akhirnya hari ini aku balik lagi nulis di blog and decided to review one of my favorite lip cream ever! Pixy Lip Cream mempunyai 12 shade yang cantik-cantik, kali ini aku bakal nge-review tiga dari dua belas shade favoritku.

PRICE AND WHERE TO BUY?
Aku beli lip cream ini di Toko Makmud Bandung. Orang Bandung pasti tau Toko Mahmud soalnya toko ini ngejual berbagai make up dengan harga yang murah kalau dibanding harga jual di konter resminya. Di Mahmud, lip cream ini harganya 37.000, dan aku kurang tau harga resminya berapa, maybe around Rp 40.000 – 45.000.

PACKAGING
Packaging dari lip cream ini emang pixy banget dengan perpaduan warna hitam dan pinknya. Box-nya berwarna hitam dan warna dari shade lip cream itu sendiri, sayangnya box-nya nggak sempet aku foto karena udah aku buang. Tube-nya sendiri didominasi warna hitam dan pink pada tutupnya, di bagian bawah tube terdapat sedikit bagian yang transparan yang menunjukkan shade lip cream tersebut. Aplikatornya berbentuk doe-foot yang lancip di satu sisi sehingga memudahkan pengaplikasian lip cream, gagang aplikatornya kokoh dan nggak terlalu panjang atau pendek. Singkatnya, aplikator lip cream ini nyaman dan mudah untuk digunakan.





TEXTURE & SCENT
Aku amat sangat suka dengan tekstur lip cream pixy ini soalnya dia creamy, lembut, dan sama sekali nggak lengket yang bikin lip cream ini gampang buat diaplikasiin di bibir. Dia juga cepet ngesetnya di bibir, finishing-nya matte walaupun nggak sampe dead matte gitu but somehow dia kerasa agak kering sih kalo udah lama dipakai tanpa reapply atau makan minum apapun. Wanginya manis vanilla, mirip kue atau permen, wanginya nggak terlalu kuat walaupun nggak bisa dibilang samar juga, yang pasti wanginya nggak ganggu sama sekali.

PIGMENTATION & STAYING POWER

Pigmentasi dan coverage-nya super oke! Sekali ulas warnanya langsung keluar dan bisa nge-cover warna bibirku yang agak hitam, tapi itu pengecualian buat warna muda kayak shade 08 Delicate Pink, soalnya untuk shade yang muda butuh beberapa kali ulas buat dapetin warna yang sesuai. Staying power-nya lumayan, lima sampai enam jam kalo kita nggak makan minum, tapi kalo dipake makan bisa ilang, apalagi makan makanan yang berminyak. Lip cream ini kurang transferproof menurutku, soalnya masih ada stain di sedotan atau gelas kalau dipake minum.

SWATCHES


 
06 BOLD MAROON
Seperti namanya, bold maroon punya warna merah tua yang tegas. Walaupun punya warna yang gelap, shade ini masih cocok dipakai sendiri, tapi buat dijadiin ombre lips juga bagus.

08 DELICATE PINK
Delicate Pink ini warnanya soft pink. Di bibirku shade ini bikin aku keliatan pucet, makannya aku nggak pede pakai shade ini sendiri dan selalu aku jadiin base buat bikin ombre lips.

10 SWEET CHOCO
Sweet choco ini warna kesukaanku! Aku pakai shade ini tiap hari, literally tiap hari. Warna cokelatnya soft dan wearable buat sehari-hari. The truly definition of the best mlbb!





You May Also Like

1 komentar