Review Mad For Lipstick - Matte Liquid Lipstick: Introvert

by - 16:52


Hi, gorgeous! Sekarang aku bakal review salah satu liquid lipstick lokal lagi, sebenernya udah lama aku tertarik sama liquid lipstick ini tapi karena kebetulan anaknya suka mager belanja online makannya belum sempet beli. Terus kemarin pas ada acara Beauty Marketnya GoGirl! ternyata Mad For Lipstick buka stand di sana, nggak mikir dua kali aku langsung beli Mad For Lipstick Matte Liquid Lipstick yang shade introvert.

PRICE AND WHERE TO BUY?
Aku beli liquid lipstick ini di acara Beauty Market yang diadain sama GoGirl! bulan April lalu, waktu itu lagi ada promo buy 2 get 1 jadi aku beli bareng dua temenku. Harga resminya itu 135.000 dan bisa dibeli lewat official storenya Mad For Lipstick di Tokopedia atau langsung di websitenya Mad For Lipstick.

PACKAGING
Packaging liquid lipstick ini menurutku mirip packagingnya Rollover Reaction Lip and Cheeck Cream dan Make Over Liquid Lip Color, tubenya berbentuk persegi panjang yang transparan dengan tutup hitam, sebenernya liquid lipstick ini ada box dan paper bagnya yang lucu banget! Tapi sayangnya udah aku buang jadi nggak sempet aku foto. Di bagian bawah tubenya terdapat logo Mad For Lipstick, yaitu gambar bibir, keterangan shade, dan netto. Yang beda dari liquid lipstick ini adalah aplikatornya nggak berbentuk doe-foot kayak kebanyakan liquid lipstick lainnya, melainkan berbentuk pipih.




TEXTURE & SCENT

Tekturnya creamy, tapi bukan tipe creamy yang runny dan blendable, dia creamynya padat, tebal, dan bikin agak susah buat diblend.  Dia ngesetnya nggak terlalu cepet, finishingnya matte dan somehow dia kerasa agak kering. Wanginya manis vanilla mirip kue, nggak bisa dibilang samar tapi yang pasti wanginya nggak ganggu sama sekali. Hal yang aku kurang suka dari liquid lipstick ini, dia tuh tipe liquid lipstick yang lengket dan berat di bibir, jadi kerasa banget lagi pake lipstik. Selain itu, dia juga bikin garis-garis bibir keliatan jelas banget.

PIGMENTATION & STAYING POWER
Pigmentasi dan coveragenya nggak usah ditanya lagi, bagus banget! Sekali ulas warnanya langsung keluar dan bisa langsung ngecover semua bagian bibirku yang agak hitam. Cuma staying powernya agak nggak konsisten dan bikin aku bingung, kadang dia tahan lama sampai butuh tenaga ekstra buat ngapusnya walaupun udah pake eye and lip make up remover, but somehow dia dipake makan ringan aja langsung ludes. Liquid lipstick ini emang nggak transferproof, soalnya ada banyak stain di sedotan atau gelas kalau dipake minum, atau kalo dipegang dikit aja langsung transfer.

SWATCHES


 
Introvert


"A mixture of black and violet is ready to make you as real interesting introvert women. She thinks deeply and has a completely different view of world. Be gorgeous in your way with Introvert shade"

Introvert adalah warna dark maroon. Warna ini setelah diswatch beberapa menit bakal oxidized, yang tadinya warnanya dark maroon bakal berubah jadi agak burgundy. Personally, aku suka banget warna ini karena warna ini tuh intimidating banget. Cocok buat fierce-look!




You May Also Like

2 komentar

  1. Warnanya gorjes bangett, cocok kalo mau look yang keliatan mature gitu<3

    Arda,
    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa dan intimidating banget warnanya hahaha

      Delete