Shoes Cleaning Treatment from Your Bag Spa

by - 22:46

Aku adalah tipe orang yang kalau sudah suka sama sesuatu, aku akan terus memakai barang itu sampai rusak dan nggak bisa dipakai lagi. Contohnya sepatu, dari SMA aku paling suka membeli sepatu dari pada membeli hal lain, tapi hanya beberapa sepatu miliku yang benar-benar aku suka dan aku pakai hampir setiap hari. Kebayang nggak sih sepatuku akan menjadi sekotor apa kalau dipakai hampir tiap hari? Dulu aku selalu kerepotan mencucinya tiap minggu, tapi sekarang aku nggak perlu khawatir dan merasa repot lagi karena ada Your Bag Spa.


Walaupun namanya Your Bag Spa, tapi tempat ini nggak hanya menerima tas saja, kamu bisa melakukan treatment untuk sepatu, ikat pinggang, bahkan dompetmu. Beberapa waktu lalu aku mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk melakukan Shoes Cleaning Treatment di Your Bag Spa.




Your Bag Spa terdapat di beberapa kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Lampung. Karena aku sekarang tinggal di Jakarta, aku memilih Your Bag Spa di Grand Indonesia. Saat datang, aku disambut oleh petugas YBS yang akan menjelaskan treatment-nya secara rinci sampai kita mengerti. Setelah itu, mereka akan mencatat data kita dan mengambil sepatu untuk proses selanjutnya.

Lamanya pengerjaan shoes cleaning treatment ini adalah 7 – 10 hari dan harganya Rp 300,000,- untuk cleaning sepatu berbahan kulit, dan Rp 200,000,- untuk sepatu berbahan kanvas. Berikut foto sepatuku sebelum dan sesudah shoes cleaning treatment.

 
Selain Cleaning, di Your Bag Spa kamu bisa melakukan treatment lain seperti Protecting, Retouch, Repair, dan Recolour. Overall, menurutku treatment di Your Bag Spa ini sangat worth it karena hasilnya sepatuku sangat bersih bahkan sampai bagian yang sulit dibersihkan sendiri.

Thank you Clozette Indonesia (@clozetteid) and Your Bag Spa (@yourbagspa @ybs.results)




You May Also Like

0 komentar