Review Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick shade Chai

by - 13:54


My most favorite local beauty brand, Rollover Reaction, belum lama ini meluncurkan produk baru mereka lagi! Sebenernya nggak bisa dibilang baru-baru banget sih karena udah agak lama juga, setelah mereka meluncurkan cushion, tapi aku baru sempet nulis review-nya sekarang. Se here it is, Rollover Reaction Haloblush Coloring Stick shade Chai.

PRICE AND WHERE TO BUY?
Teman-teman bisa membeli blush stick ini secara online di website resmi Rollover Reaction atau langsung ke store-nya di Plaza Indonesia dengan harga Rp 139.000.



PACKAGING
Packaging dari produk ini sama persis seperti produk Rollover terdahulu yaitu seri Halolight, dengan bentuk twist-up tube berbahan plastik yang kokoh dan berwarna hitam. Produk ini juga hadir dengan box berwarna senada dengan shade blush itu sendiri, aku nggak tau bahan box-nya apa tapi terkstur dari box-nya sendiri cukup lucu karena saat dipegang terasa seperti beludru. Informasi yang disajikan di kemasannya cukup lengkap, seperti ingridients, netto, exp. date, dan lain sebagainya.


FORMULA & TEXTURE
Teksturnya smooth banget dengan formula cream to powder yang creamy sehingga gampang buat diaplikasikan dan di-blend dengan baik brush, sponge, maupun jari sekalipun. Tidak seperti blush pada seri Halolight yang shimery dan memiliki hasil akhir dewy, finish pada seri Haloblush ini adalah velvety matte.

[Baca juga: Rollover Reaction Cushion Compact shade 101 Custard Tart]

PIGMENTATION & STAYING POWER

Warnanya keluar dengan cukup intens, tapi karena teksturnya yang  bleandable, blush on ini tidak akan terlihat “medok” diwajahmu. Sayangnya, staying power-nya kurang nendang menurutku, karena blush on ini cepat sekali luntur dan warnanya menghilang jika muka kita sudah mulai oily.

 
SHADE
Haloblush Coloring Stick ini hadir dengan tiga shade yang warm dan cantik, cocok dengan semua skintone di Indonesia, yaitu Cayyene (dusty pink), Chai (rosewood brown), dan Cajun (coral orange). Shade blush on ini terinspirasi dari bumbu dan rempah-rempah yang ada di Indonesia.


Shade yang aku pilih adalah Chai (rosewood brown) karena aku memang suka make up dengan nuansa warm dan warna-warnanya yang agak kecokelatan dan aku cinta banget sama shade Chai ini. Such a perfect shade!

 
THE VERDICT
Di luar staying power-nya yang kurang oke, blush on ini cocok banget buat dipakai sehari-hari atau untuk dibawa traveling karena packagingnya yang compact dan cara pemakaiannya yang simple, tinggal tap tap and you are ready to go! Selain itu shade yang diluncurkan juga bagus-bagus (apalagi Chai, karena aku secinta itu sama shade ini). Aku harap kedepannya Rollover Reactio
n bisa memperbaiki formulanya biar staying power-nya lebih bagus dan tentu aja nambah shade yang lebih lucu lagi. Luv Rollover Reaction!


You May Also Like

2 komentar

  1. Yah sayang staying powernya kurang ya, wajahku super oily soalnya, tp so far produknya RR bagus2 & aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayang banget semoga kedepannya formulanya diperbagus yaa biar bisa tahan lama di pipi

      Delete