Sunday, 13 November 2016

Review Missha Pure Source Cell Sheet Mask Aloe & Pearl

Siapa di sini yang suka maskeran? Aku yakin hampir semua cewek suka banget sama yang namanya maskeran. Buat aku sendiri maskeran jadi salah satu hal favorit yang aku lakuin pas me time soalnya nggak tau kenapa, selain merawat kulit, maskeran juga bikin pikiran lebih fresh dan bikin kita jadi lebih tenang, setuju nggak? Nah, kemarin sepupuku ada yang baru pulang dari liburannya di Korea dan ngasih oleh-oleh banyak banget sheet mask dari sana, salah satunya Missha Pure Source Cell Mask ini. Aku kebagian yang aloe dan pearl.



Packagingnya aku suka deh soalnya kalo diliat lebih deket di packagingnya tuh ada kaya hologram-hologram transparan gitu yang bikin keliatan kaya tetesan air, jadi keliatan fresh banget pokonya, sayang di foto nggak keliatan. Yang aku suka lagi dari kemasannya adalah keterangan dibalik kemasannya nggak pake huruf dan bahasa Korea semua, ada penjelasan dalam bahasa Inggrisnya juga, jadi gampang dimengerti. Claim untuk sheet masknya sendiri adalah:


With its compact fabric, this sheet mask adheres lighty to the skin, delivering active ingrediens to the skin effectively.

Aloe





Sheet mask yang aloe ini diperuntukkan bagi kulit kering karena essensnya melembabkan kulit. Claim sheet mask aloe ini adalah:


Sheet mask containing aloe essence in its compact cell fabric intensly moisturizes and smoothes dry, flaky skin.

Aloe, wich is native to desert regions, is highly effective in hydrating and calming skin.

Pearl




Sheet mask pearl ini untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit wajah. Claim sheet mask pearl ini adalah:


Sheet mask containing pearl essence in its compact cell fabric brightens dull skin.

Shining beautiful pearls makes skin bright and smooth.

-----



Sheet masknya terbuat dari katun murni yang halus dan lembut di kulit, dia juga menyerap banyak essens jadi pas dipake essensnya nggak ketinggalan di kemasannya. Essensnya wangi banget, tapi bukan wangi yang strong gitu, wanginya samar dan lembut jadi bikin tenang. Ukuran maskernya menyesuaikan dengan wajah perempuan Asia yang nggak terlalu besar, jadi pas ukurannya di wajahku. Oh iya, satu yang penting, masker ini againts animal testing. Tapi sayangnya kayaknya aku kurang cocok deh sama sheet mask ini, soalnya pas dipake kaya ada rasa panas gitu di muka, sedih deh.

Cara pakenya praktis, sama kaya sheet mask biasanya, tempelkan di wajah yang udah dibersiin, diemin selama 15-20 menit, setelah maskernya dilepas jangan lupa pijat wajah perlahan sampe semua essensnya menyerap. Setelah pake masker ini rasanya wajah jadi seger banget.



Nah, kalo kalian udah pernah nyobain Missha Pure Source Cell Sheet Mask yang varian apa aja?

2 comments:

  1. Gw juga penyuka masker kertas begini, emang lebih endes kalau masuk kulkas. Sayang kalau pakai jenis ini dikosan kurang enak. Karena udara panas, maskernya suka hangat jadinya. Syebeelll XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa dan senengnya dia tuh ga masalah kalo dipake tiap hari juga, ya kecuali kalo ga mager aja wkwk :D

      Delete