Wednesday, 2 November 2016

Mimiti Coffee and Space

Akhirnya nemuin lagi satu coffee shop yang cozy di Bandung. Begitu dateng ke sana langsung jatuh cinta sama konsep, desain, dan suasana yang dihadirkan oleh coffee shop ini. Mimiti Coffee and Space, berada di jalan Karangsari nomor 1 Bandung, mungkin itulah alasannya coffee shop ini diberi nama Mimiti yang dalam bahasa Sunda berarti 'awal' atau 'pertama'. *sotau*




Suasana Mimiti Coffee and Space sangat sejuk, tenang, dan nyaman, berbeda sekali dengan hiruk pikuk di luarnya yaitu jalan Karangsari dan jalan Setiabudi yang nggak pernah sepi. Desain Mimiti mengusung konsep modern minimalis dengan perpaduan unsur batu dan kayu yang dipadukan secara simpel membuat tempat ini jadi sangat instagenic, cocok buat foto ootd, sayangnya waktu ke sana aku nggak foto ootd padahal ootd nya lagi bagus. *ditoyor*.

Areanya dibagi menjadi indoor dan outdoor, tetapi sebagian besar tempat terdapat di area outdoor dan hanya terdapat lima meja di bagian indoor.






Seperti kebanyakan coffee shop lain, Mimiti Coffee and Space nggak menyediakan makanan besar, ada beberapa jenis kopi, jus, teh, dan pastries yang terdapat di menunya. Aku memesan green tea latte (35K) dan green tea cake (25K).




Overall, tempat dan suasana yang nyaman, makanan dan minumannya yang enak bikin Mimiti Coffee and Space menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kalau kamu lagi nyari tempat yang cozy di Bandung atau kamu lagi pingin sekedar foto ootd sambil ngopi-ngopi cantik.

Mimiti Coffee and Space
Jl. Karangsari No. 1
Setiabudi, Bandung
Opening Hours: 08.00 - 21.00

Wifi: yes   |   Electric Plug: yes (indoor area)

 

6 comments:

  1. Love the ambience! Bakalan betah kayaknya lama-lama disini :)

    Salam kenal,

    Navia
    http://travelandword.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, harus banget ke sini kalo lagi di Bandung :)

      Delete
  2. Salam kenal mba, tempatnya sik banget nih, sepertinya harus di coba ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal jugaa, iya jangan lupa mampir ke sini kalo lagi di Bandung :)

      Delete
  3. sayang banget waktu itu aku trip ke Bandung nggak mampir kesini. eye catching banget tempatnyaa. :D

    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, nyaman banget lagi suasananya. Kalo trip ke Bandung lagi harus sempetin ke sini :D

      Delete