Monday, 13 February 2017

Review Ovale Facial Mask Lemon for Acne Care

Aku suka banget maskeran, kayanya emang kebanyakan cewek suka maskeran deh. Karena suka banget sama maskeran, aku jadi hobi nyoba-nyobain masker. Tipe kulitku yang berminyak dan acne-prone bikin aku selalu nyoba masker yang acne care atau for oily skin type. Kali ini aku mau ngereview masker yang baru aja aku cobain, yaitu Ovale Facial Mask: Lemon.




Pertama beli ini tuh sebenernya gara-gara mau nyobain Sariayu Krem Masker Jerawat,tapi kebetulan masker yang itu lagi kosong stoknya jadi aku ambil ini aja akhirnya. Kemasannya berbentuk tube dengan tutup flip-flop yang kuat, nggak tau kenapa aku kurang suka sama packagingnya, keliatan ringkih dan keliatan murah aja gitu, padahal emang murah sih, aku beli masker ini seharga 19 ribu untuk ukuran 75gr, belinya di minimarket. Claims dan ingredientsnya bisa di baca dari foto di bawah.


Tekstur dari maskernya sendiri creamy kaya pasta gigi, warnanya kuning pucat, dan wanginya tajem banget. Wanginya enak sih, bener-bener kaya wangi lemon atau wangi vitamin C gitu, tapi mungkin buat temen-temen yang penciumannya sensitif bakal keganggu sama wanginya karena wanginya tajem banget.

Cara pakenya kaya masker biasa, olesin di wajah dan diemin selama 10-15 menit. Maskernya sendiri cepet kering, bahkan waktu kita belum selesai ngeaplikasiin masker ini di seluruh wajah, masker yang diaplikasiin ke bagian wajah yang pertama udah kering duluan.



Setelah pake masker ini kulit wajah jadi kerasa lembab dan segar. Tapi aku belum ngerasain efek menghaluskan, mengencangkan, dan menghilangkan jerawat, mungkin harus telaten pakenya sementara aku baru pake masker ini sekitar tiga atau empat kali. Padahal waktu pertama kali pake masker ini lagi ada jerawat kecil di pipiku, tapi masker ini nggak ngebantu ngeringin jerawatnya.

Turn On:
-  smells good
harganya murah
gampang dicari
bikin kulit lembab dan segar

Turn Off:
-  efeknya biasa aja
nggak begitu bantu ngilangin jerawat
-  kemasannya kurang menarik     

3 comments:

  1. Maskter dengan embel2 menghilangkan jerawat kadang hoax fir, enakan bilangnya gini "membantu mengurangi sebum, dll"

    wkwkwk


    (opini sih)

    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Couldn't agree more! Kaya masker kan dipakenya paling cuma sekali dua kali seminggu jadi kaya gak realistis aja gitu kalo bisa menghilangkan jerawat :p

      Delete
    2. Hay mbak. Aku juga memakai ovale masker lemon yang tube setiap sebelum tidur. Kemarin2 aku membeli ovale masker bedak dingin yang sachet. Menurutku hasil memakai bedak dingin ini jerawat2 di pipiku hilang semua kak, tapi tidak bgtu cepat hilang nya. Aku 4x pemakaian baru kelihatan kalau jerawat nya hilang total. Mungkin kakak bisa coba yang Ovale bedak dingin 😊

      Delete