Saturday, 7 May 2016

Takigawa - Meat Bar in The Sky

Buat para city view hunter kayanya wajib banget dateng ke resto satu ini, Takigawa - Meat Bar in The Sky. Resto yang berada di daerah dago atas ini memang mengusung konsep eat with view, gak salah lagi karena resto ini berada di rooftop lantai 5, jadi saat sampai kita harus naik lift ke lantai 5 dan sampailah di resto ini. sayangnya saat ke sana Bandung sedang diguyur hujan, jadi aku nggak bisa ngambil foto yang bagus. Tiga foto di bawah ini aku ambil dari google:








Resto ini cukup mudah ditemukan, hanya perlu menyusuri jalan dago sampai ke dago atas dan melalui dua kali belokan di dago atas, lalu belok pada belokan ketiga dan terus menyusuri jalan di sana sampai ada plang petunjuk resto Takigawa. Resto ini letaknya tinggi jadi mudah dilihat dan mudah ditemukan.

Sebenarnya aku amat suka dengan interiornya, tapi sayang sekali resto sebagus ini harus bocor saat hujan jadi aku nggak bisa dapet foto yang bagus, beberapa foto di bawah ini aku yang ambil di beberapa sudut ruangan yang nggak bocor. Areanya dibagi menjadi 3, outdoor depan, indoor, dan outdoor belakang. Ketiga area ini sebenarnya smooking room karena semua jendela di buka, tapi sepertinya memang kesadaran dari pengunjung yang merokok di outdoor dan di indoor tidak ada seorangpun yang merokok. Viewnya jangan ditanya lagi, kebayang dong pemandangan kota Bandung dilihat dari Dago atas? Kalau area outdoornya penuh, tenang aja karena kalian masih bisa melihat pemandangan kota Bandung walaupun duduk di area indoor kok.







Pemilik restoran ini memang memiliki konsep ingin menggabungkan kenikmatan masakan Jepang dengan sensasi makan di langit, maka dari itu pilihan menu di Takigawa difokuskan pada masakan Jepang, tapi tenang saja bagi yang tidak terlalu suka masakan Jepang karena resto ini juga menyediakan masakan western. Ini beberapa menu yang aku coba.

Aglio Olio (34K)


California Roll (39K)


Lemon Squash (17K)


Overall, Takigawa Meat Bar in The Sky ini wajib masuk ke list restoran yang harus dikunjungi kalo ke Bandung, khususnya buat para city view hunter. Pemandangan dan suasananya bikin betah, ditambah pilihan menu yang variatif dan patut dicoba karena rasanya yang cukup lezat. Servicenya juga cukup baik, hal yang sangat disayangkan adalah atapnya yang bocor kalau hujan, tapi semoga kedepannya Takigawa memperbaiki masalah atap ini.

Takigawa - Meat Bar in The Sky
Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 8
Dago Pakar, Bandung
081221009845 

Halal: yes | Wifi: yes | Electric Plug: no 

 

No comments:

Post a Comment