Review Make Over Color Stick Matte Crayon: Harper

by - 21:44


Salah satu brand lokal favoritku baru aja mengeluarkan koleksi lipstick terbarunya, yaitu Make Over Color Stick Matte Crayon. Lipstik yang berbentuk mirip krayon ini mengeluarkan lima warna nude yang cocok untuk semua warna kulit. Aku berkesempatan mencoba satu dari kelima warna tersebut, yaitu shade Harper.

PRICE AND WHERE TO BUY?
Lipstick crayon dari Make Over ini dibandrol dengan harga Rp 99.000 dan bisa temen-temen dapatkan di counter resmi Make Over.


PACKAGING
Lip crayon dari Make Over ini hadir dengan kemasan berwarna hitam glossy dan tutup yang sesuai dengan warna lipsticknya. Nggak perlu diraut, lipstick ini hadir dengan bentuk twist up yang hanya perlu diputar untuk mengeluarkan produknya. Ujung lipstick-nya yang berbentuk lancip mempermudah kita buat mengaplikasikan produk ini di bibir.

TEXTURE, PIGMENTATION & STAYING POWER

Tekstur lipstick ini creamy dan super smooth jadi gampang banget waktu dipulaskan di bibir. Pigmentasinya juara sih menurutku, sekali dua kali ulas udah bisa mengcover warna bibirku yang agak gelap. Untuk lipstick dengan shade nude, pigmentasi kayak gini udah bisa dibilang bagus banget ya soalnya bagi beberapa lipstick lain, shade nude tuh agak susah buat mengcover bibir yang gelap.

Staying power-nya lumayan, dipakai makan makanan yang nggak berminyak dia masih stay dan cuma sedikit memudar di bagian dalam, tapi kalau dipakai makan berat dan berminyak emang agak-agak kehapus dan kita harus reapply lagi. Dia masih sedikit transfer, padahal klaimnya bilang lipstick ini transferproof, tapi nggak usah khawatir karena transfer-nya pun nggak parah-parah banget kok. Finishing dari lipstick ini matte tanpa bikin bibir kering. Rasa saat dipakainya pun ringan banget berasa lagi nggak pake lipstick.

SWATCHES
Make Over Color Stick Matte Crayon ini punya 5 shade, yaitu Brooklyn, Iris, Harper, Blake, dan Skye. Sebenernya aku naksir banget sama shade Blake soalnya aku suka banget sama lipstick cokelat. Tapi, kali ini aku mau nyobain warna yang jarang aku pakai, jadi aku pilih shade Harper.


Harper ini warna nude peach dengan sedikit hint pink. Walaupun tergolong warna nude, tapi shade Harper ini nggak bakal bikin yang memakainya terlihat pucat. Aku iseng memakai lipstick ini sebagai blush on dan warnanya jadinya bagus banget!




You May Also Like

0 komentar