Sweet Cantina: Kedai Manis di Tengah Hiruk-Pikuk Jalan Braga

by - 22:06


Ada satu tempat yang selalu mencuri perhatianku tiap melewati Jalan Braga. Aku selalu memperhatikan tempat itu, bahkan sejak tempat itu masih berupa kedai kecil. Sweet Cantina, kedai yang menjajakan es krim dan donat ini memiliki keunikan tersendiri, mungkin terlebih untuk para perempuan, karena warna kedainya yang bernuansa pastel.


Awalnya Sweet Cantina hanya menjual es krim dengan berbagai macam rasa, tapi sejalan dengan bertambah besarnya kedai, menunya juga makin beragam. Kini Sweet Cantina menjual berbagai varian rasa es krim dan donat.



Satu donat dibandrol dengan harga Rp 10.000 sedangkan es krimnya seharga Rp 12.000 dan Rp 17.000, kita bisa memilih menggunakan cup atau cone saat memesan es krimnya. Untuk rasa, tak seperti namanya, makanan-makanan yang disajikan di kedai ini nggak terlalu manis, rasa manisnya pas dan nggak bikin yang menyantapnya merasa giung atau mual. Es krimnya sangat lembut, sementara donatnya tebal dengan icing yang nggak kalah lembut.


Lokasi kedai es krim dan donat ini berada di Jalan Braga nomor 89, dekat dengan Kopi Toko Djawa, kedai kopi favorite-ku di Bandung.








You May Also Like

2 komentar

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih, kali-kali kalau ke Bandung lagi bisa tuh mampir ke sana. Terima kasih kak bermanfaat :)

      Delete