Fedwell Restaurant: Makan Sehat Sekaligus Enak!

by - 12:10


Aku sebenarnya picky eater, banyak makanan yang aku kurang suka, termasuk beberapa jenis sayuran. Walaupun dari dulu udah berusaha menyukai sayur, dari dipaksa sampai kemauan diri sendiri, aku tetep saja nggak bisa memaksakan menyukai beberapa jenis sayur yang di lidahku rasanya hambar. Belum lama ini aku mengunjungi Fedwell Restaurant di Citywalk Sudirman. Restoran yang mengusung prinsip sehat tapi enak ini baru membuka cabangnya di sini setelah restoran pertamanya di derah Senopati. Hmm, not bad lah ya untuk aku yang nggak terlalu suka sayur.



Cabang pertama dari Fedwell ini terletak di Citywalk Sudirman, kamu hanya perlu masuk lewat lobby utama (west lobby) dan mata kamu pasti langsung akan tertuju pada tempat ini. Fedwell sangat menarik perhatian karena berbeda dari tempat-tempat di sekitarnya, Fedwell memiliki nuansa berwarna pink pastel yang sangat eye catching dan menarik perhatian.



Cara order di sini adalah kita diberi kertas dan pensil lalu mengisinya sesuai apa yang kita mau, kita bisa memilih dua jenis menu yaitu Signature Bowl yang merupakan menu yang telah disediakan oleh Fedwell, dan Do-It-Yourself Bowl di mana kita bisa memilih bahan-bahan sesuai selera kita. Untuk signature bowl, range harganya berkisar IDR 75k sampai 95k, serta untuk do-it-yourself bowl ada dua harga berdasarkan size-nya yaitu regular IDR 75k dan hugry IDR 95k, perbedaan di antara kedua size itu adalah untuk regular terdapat satu protein dan terdapat dua protein untuk size hungry.




Aku memilih do-it-yourself bowl karena penasaran dan ingin bereksperimen dengan bahan-bahan yang aku inginkan. Di menu kita kita dapat memilih base, protein, topping, dressing, dan crunch sesuai keinginan kita. Nggak perlu kebingungan saat memilih, karena kita bisa melihat bahan-bahannya pada food bar dan diperbolehkan mencoba dressing-nya terlebih dahulu.

Setelah kebingungan yang panjang, akhirnya aku menjatuhkan pilihanku pada quinoa brown rice untuk base, salmon steak untuk protein, savoury granola untuk crunch, edamame, kale slaw, dan ratatouille untuk topping, serta matah relish untuk dressing. Beginilah tampilan do-it-yourself bowl-ku berdasarkan bahan-bahan yang aku pilih! Walaupun tampilannya kurang kece, tapi rasanya lumayan kok, masuk di lidahku yang terkadang anti dengan sayuran ini. Untuk minuman aku memilih matcha soy latte sehagra IDR 35k yang aku kira akan fail, but turns out enak banget!



Overall, menurutku Fedwell adalah tempat yang cocok untuk didatangi kalau kamu sudah merasa terlalu banyak makan-makanan tidak sehat, atau kamu sedang diet dan merasa perlu makan sehat tapi enak.


Fedwell Restaurant
Citywalk Sudirman, Jakarta
Opening hours: 10am – 10pm
Wifi: yes        |       Electric plug: yes


You May Also Like

1 komentar

  1. Ini bnr2 menunya sehat semua ya, aku dulu dpt voucher buat makan berdua di fedwell pas opening, sayang bgt ga sempat kesana hiks jd angus deh vouchernya, mana ga bisa dipindah tangankan, sayang banget

    ReplyDelete