Review The New Wardah Exclusive Series: Eyeshadow Palette (Sunset Brown) & Blush On (Coral Pink)

by - 21:34

Wardah kelihatannya sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk baru. Brand kecantikan halal ini tampaknya masih haus akan memuaskan keinginan perempuan Indonesia terhadap make up dan skincare. Selain mengeluarkan produk baru, Wardah juga merilis ulang produk lamanya seperti yang dilakukan dua bulan lalu. Wardah merilis The New Wardah Exclusive Series dan tentunya menambah beberapa produk baru di seri ini. Rangkaian exclusive series milik Wardah ini pertama kali diliris pada tahun 2012 lalu dan menjadi koleksi produk pertama Wardah kala itu.


The New Wardah Exclusive Series ini terdiri dari lima produk lama yang telah re-formula dan tiga produk baru. Dua produk yang akan aku review kali ini adalah Wardah Exclusive Blush On 02 Coral Peach dan Wardah Eyeshadow Palette 02 Sunset Brown. Dua produk ini adalah produk-produk favoritku dari rangkaian new exclusive series, terutama untuk eyeshadow palette-nya yang super bagusss!

The New Exclusive Series Eyeshadow Palette: 02 Sunset Brown (Rp 99.500)
Produk ini adalah produk yang paling aku suka dari seri ini! Super duper suka karena formulanya yang bagus dan pemilihan warnanya yang sangat wearable. Jujur, awalnya aku nggak terlalu berekspektasi banyak karena kurang suka dengan eyeshadow wardah yang kecil dengan tiga warna di dalamnya dan memiliki banyak seri dengan penamaan alphabet. Turns out, eyeshadow ini adalah salah satu eyeshadow lokal terbaik menurut aku!



Eyeshadow ini memiliki delapan warna di dalamnya, dilengkapi dengan kaca yang lumayan besar dan brush dual-ended, eyeshadow ini mudah dan praktis untuk dibawa berpergian. Untuk yang 02 Sunset Brown memiliki 5 warna shimmery dan 3 warna matte yang sama-sama wearable. Fall-out pastinya ada, tapi nggak terlalu banyak. Warnanya pigmented banget, sekali ulas langsung terlihat. Teksturnya lembut dan mudah untuk di-blend.


The New Exclusive Series Blush On: 02 Coral Peach (Rp 61.000)
Sama seperti eyeshadow-nya, blush on ini juga mempunyai tekstur yang lembut dan blendable plus buildable. Warnanya nggak terlalu pigmented, tapi justru itulah yang aku cari dari blush on, nggak apa nggak terlalu pigmented asal mudah di-build. Packaging-nya berbentuk kotak, di dalamnya terdapat kaca yang lumayan besar dan brush. Sebenernya brush-nya nggak terpakai soalnya teksturnya kasar, rontok sekali, dan membuat base make up terangkat atau geser. Warnanya matte dan cantik bangeeet, membuat wajah kita terlihat segar dan hangat. Untuk produk ini juga sebenernya aku set ekspektasiku serendah mungkin karena pengalaman aku dengan blush on wardah yang seri terdahulu agak mengecewakan (alias nggak suka karena pigmentasinya nggak ada banget!), tapi lagi-lagi, produk wardah ini jauh lebih bagus dari pada yang aku banyangin.







You May Also Like

0 komentar