Review SNP LAB+ Triple Water Series: One Step Cleansing Water and Deep Clean Facial Foam

by - 22:35

Sebagai orang yang gampang banget jerawatan, membersihkan wajah adalah step paling penting dalam rutinitas perawatan kulitku. Soalnya kalau wajah nggak bersih dikit, jerawat yang muncul langsung gerombolan. Selain itu, memilih pembersih wajah yang cocok buat kulitku juga nggak kalah pentingnya, soalnya kulit wajahku ini nggak bisa banget kena bahan-bahan yang keras, makannya aku paling cocok sama pembersih wajah yang berbahan dasar air karena ringan banget dan nyaman dipakainya. Akhir-akhir ini aku lagi nyobain SNP LAB+ Triple Water Series yang terdiri dari One Step Cleansing Water dan Deep Clean Facial Foam.


SNP LAB+ Triple Water: One Step Cleansing Water
Produk ini datang dengan kemasan botol ukuran 250ml berbahan plastik tebal dan box berwarna senada yaitu putih dan biru, plus design-nya yang simpel dan nggak berisik. Walaupun tulisan di kemasannya menggunakan huruf luar, tapi ada stiker yang ditempel yang memberikan informasi lengkap tentang produk ini.




One Step Cleansing Water ini adalah first cleanser yang digunakan untuk menghapus make up. Produk ini tidak memberikan klaim untuk menghapus make up dalam sekali ulas, tetapi lebih menjanjikan penggunanya untuk memberikan hasil yang melembapkan, menenangkan kulit, dan merawat minyak berlebih. Dan ternyata itu terbukti padaku! After effect penggunaan produk ini adalah kulitku terasa lebih lembap dan calming di kulitku yang sensitif ini, selain itu minyak di kulit wajahku pun terasa lebih terkontrol semenjak pemakaian produk ini. Ternyata hal itu semua berkat kandungan 9 herbal complexes pada cleansing water ini, yaitu witch hazel, basil, sage, lavender, chamomile, rosemary, mint, dan lonicera japonica.


 
Nilai plus lainnya dari cleansing water ini adalah tidak memberikan kesan greasy setelah pemakaian! Menurutku cleansing water ini cocok banget untuk segala jenis kulit apalagi kulit sensitif dan acne-prone seperti aku.

SNP LAB+ Triple Water: Deep Clean Facial Foam
Setelah menghapus make up dengan cleansing water, aku nggak pernah melewatkan step second cleansing. Biasanya aku menggunakan facial foam sebagai second cleanser-ku. Produk Deep Clean Facial Foam ini adalah salah satu facial foam yang cocok banget untuk kuit wajahku karena setelah pemakaian rasanya lembap dan nggak membuat kuitku terasa tertarik.




Masih sama dengan produk sebelumnya, Deep Clean Facial Foam ini hadir dengan perpaduan warna putih biru dengan desain yang nggak membuat mata sakit saat melihatnya. Dengan tutup flip flop seperti facial foam pada umumnya, Deep Clean Facial Foam ini berukuran 150g. A little goes a long way adalah kalimat yang tepat untuk menggambarkan produk ini, karena aku hanya butuh sedikit produk untuk dapat menghasilkan busa yang banyak dan membersihkan seluruh wajah.




Hal yang paling membuat aku suka dan merasa cocok dengan produk ini adalah karena tidak membuat wajahku kering dan terasa tertarik setelah pemakaian, bravo untuk kandungan Narcissus Exctract di dalamnya yang menghidrasi kuit sehingga kulit terasa lembap. Selain melembapkan, Deep Clean Facial Foam ini pun membuat kulitku lebih halus berkat kandungan Papaya Extract dan calming berkat kandungan Witch Hazel.

THE VERDICT
Aku sukaaaaa sekali dengan kedua produk ini karena membuat kulitku bersih dan lembap sekaligus nggak menimbulkan reaksi negatif di kulitku. Temen-temen penasaran nggak, kenapa rangkaian pembersih wajah ini dibeli nama Triple Water? Itu karena kedua produk ini terdiri dari tiga jenis air sebagai bahan utamanya, yaitu Canada Glacier, Hawaii Sea, dan Italy Sparkling Water. Ketiga jenis air itulah yang berperan penting membuat wajahku lembap setelah pemakaian. Untuk teman-teman yang penasaran juga dengan kedua produk #triplewater ini, kalian bisa membelinya di Shopee, Tokopedia, dan Sociolla.




You May Also Like

1 komentar

  1. aduh pas cek harganya lumayan juga ya kak.. lumayan murah maksudnya, soalnya aku mah biasa pake kiehls kak..

    ReplyDelete