Review Zara Twilight Mauve Eau de Toilette

by - 21:03


Yeay, another fragrance post! Kalo temen-temen liat, post tentang fragrance di blog ini semuanya adalah EDT-nya Zara. Padahal sebenernya, Zara nggak bisa dibilang sebagai parfum favorite aku, tapi aku penasaran aja karena sampai sekarang aku belum nemuin parfum Zara yang wanginya bener-bener pas buat aku, jadi aku selalu repurchase EDT Zara tentunya dengan wangi yang berbeda. Kali ini, aku nemuin yang wanginya hampir pas sama aku, yaitu Eau de Toilette Zara Twilight Mauve.




Packaging-nya hampir sama dengan packaging EDT Zara yang lainnya, tetap terbuat dari kaca tebal, keliatan elegan dan mahal, tapi bulky dan sama sekali nggak travel friendly. Bedanya dengan packaging EDT Zara yang lainnya adalah packaging EDT Twilight Mauve ini nggak transparan, melainkan berwarna soft mauve yang gemas sekali. Twilight Mauve ini sebenarnya dikemas bersama Femme, jadi kaya sepaket gitu dan harganya Rp 300.000 untuk satu paket berisi dua Eau de Toilette tersebut.


Dari sekian kali aku mencoba EDT Zara, wangi Twilight Mauve ini yang paling mendekati wangi yang bener-bener aku suka. Padahal sama sekali nggak ada vanilla di dalam parfume pyramid-nya, tapi aku justru merasa wangi vanillanya yang paling strong.

Top Notes: Apple, Passionfruit, Watermelon, Violet
Middle Notes: Freesia, Honeysuckle, Iris, Peony
Base Notes: Cedar, Ambergris, Musk


Menurtku wanginya manis dan sedikit segar. Awalnya wanginya bakal strong banget, tapi lama-lama wanginya jadi manis soft dan tahan lama bahkan hampir seharian. Untuk temen-temen yang cari EDT dengan wangi yang mewah, kayanya akan kurang suka sama Twilight Mauve ini karena wanginya bukan tipe yang mewah, tapi lebih ke aroma yang manis, segar, dan ceria.




You May Also Like

0 komentar