Review Face Powder By Lizzie Parra: Light Beige

by - 22:00


BLP Beauty adalah salah satu dari dua local beauty brand favorite-ku. Pasti udah pada tahu kan kalau pada bulan Mei 2018 lalu BLP mengeluarkan produk face powder pertamanya. Setelah hampir satu tahun launching, akhirnya aku mencoba Face Powder By Lizzie Parra ini.

PRICE AND WHERE TO BUY?
Aku beli face powder ini di Beauty Bar The Goods Dept Pasific Place seharga Rp 149.000. Selain di Beauty Bar The Goods Dept, teman-teman bisa membeli face powder ini di store BLP baik online maupun offline store-nya.

PACKAGING
I love the packaging so much! Berwarna nude crème dengan tampilan yang simpel, packaging loose powder ini dilengkapi sekat diantara produk dan puff-nya, hal ini yang bikin aku suka banget sama packaging-nya karena nggak bikin produk berantakan dan nggak usah khawatir puff jadi cepat kotor. Dibawah sekat terdapat seal yang menandai kalau produk tersebut baru dan belum pernah digunakan sebelumnya. Setelah seal-nya dilepas kita akan melihat pemisah seperti filter jaring-jaring yang lagi-lagi merupakai nilai plus dari segi packaging!
 



Berbahan akrilik kokoh dan mempunyai tutup bermodel ulir. Puff-nya benar-benar lembut dan fluffy banget. Selain itu, loose powder ini juga hadir dengan box yang lagi-lagi simple and clean, masih dengan warna nude creme seperti packaging-nya. Pokoknya secara keseluruhan, packaging face powder BLP ini bagus banget! Simple, clean, dan nggak berisik sama sekali. Satu yang harus digarisbawahi, walaupun packaging ini simple, clean, dan nggak berisik, tapi informasi yang terdapat di sini juga lengkap.




FORMULA & TEXTURE
Butiran powder-nya bener-bener halus dan mudah untuk di-blend. Membuat wajah keliatan smooth dengan finishing fresh matte dan memiliki efek blurring terutama di bagian pori-pori yang lumayan besar. Sama sekali nggak bikin wajah cakey walaupun kita memakainya dengan banyak.

COVERAGE & STAYING POWER
Face Powder BLP ini tersedia dalam dua warna, yaitu Light Beige dan Medium Beige. Sebenarnya aku memilih medium beige, tapi salah ambil dan aku nggak ngecek dulu sebelum bayar, but surprisingly aku nggak kecewa dengan shade light beige ini. Warna dari powder ini akan menyatu dengan kulit kita secara sempurna, jadi nggak usah khawatir akan terlalu gelap atau terlalu terang.



Coverage-nya very light bahkan bisa dibilang hampir nggak ada karena memang pada dasarnya face powder ini merupakan tipe translucent powder, yang membedakan antara medium beige dan light beige adalah undertone dan hint warnanya saja. Staying power dan oil control-nya lumayan karena setelah 2-3 jam belum oily di T-zone, baru sekitar 5 jam setelahnya perlu touch up, tapi tentunya balik lagi pada base make up yang digunakan.


THE VERDICT
Overall aku suka banget sama face powder ini! Walaupun dia coverage-nya bisa dibilang hampir nggak ada sama sekali, tapi dia bener-bener bikin wajah aku kerasa lebih “hidup” tanpa mengubah warna kulitku. Oil control-nya juga lumayan bagus untukku. Nilai plus yang paling besar terletak di packaging-nya yang terlihat benar-benar dipikirkan dan didesain secara matang. 100% akan repurchase! Tentunya dengan shade yang berbeda karena aku masih penasaran dengan shade medium beige.


You May Also Like

6 komentar

  1. kemasannya bagus banget, puffnya juga keliatannya nyaman gitu ya,jadi pengen.

    www.strawberrymisire.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya puffnya emang bagus banget, bahkan BLP mau jual terpisah gitu untuk puffnya

      Delete
  2. wahh aku suka mupeng kalau liat loose poweder yg oil controlnya bagus kaya gini, mukaku pabrik minyak soalnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benerrr! Mukaku juga kilang minyak, loose powder ini jadi penyelamat banget

      Delete